Labels

Absurd (5) Anything (3) Interest (4) Just saying (11) My Peak (13) Puisi (2) Travelling (17)

Thursday, April 11, 2013

Rindu Climbing

Tiba - tiba pengen nulis tentang enaknya climbing. Climbing aktifitas yang suka gue lakuin kalau lagi galau, tiap lagi sedih atau lagi banyak pikiran, gue memilih buat climbing. Waktu kuliah si iya aja klo mau climbing tinggal ngajak abang - abang mapala untungnya mereka berbaik hati mau nemenin. Tapi sekarang? bingung.... Ngajak siapa dan dimana :( . Gue si ga mahir - mahir banget cuma suka aja, saat gue climbing rasanya semua stress ilang, meskipun gue harus terjatoh - jatoh lagi dan lagi setiap gue memanjat point demi point tapi gue suka dan bakal tetep suka. Sensasinya bikin hati jadi damai, bahkan gue bisa lupa masalah yang gue hadapi. Gue juga pernah manjat Tebing dan ini lebih mengasyikan meskipun lebih sulit bahkan bisa lecet - lecet tapi ada sensasi tersendiri ketika gue menyentuh batuan - batuan itu, rasa enjoy ... peacefull.

dan sekarang gue Rindu pake chalk bag, :'( 
Pengen Climbing :'(

No comments:

Post a Comment