Labels

Absurd (5) Anything (3) Interest (4) Just saying (11) My Peak (13) Puisi (2) Travelling (17)

Monday, April 8, 2013

Boneka Couple dihari Spesial

Tanggal 12 Maret 2013 kemarin hari spesial buat si Onyon. Si Onyon ini adalah yang lain dan tak bukan Haqi, seseoang yang sangat aku sayang dan terkasih :)

Sebelum hari H, aku udah nyusun rencana untuk buat kejutan bareng temen - temennya biar kejutannya lebih seru, diramaikan oleh orang - orang terdekat yang dia sayang.

ini ultah onyon yang ketiga kalinya kami rayain bareng,
diUltah onyon yang ke 23 aku ngasi kejutan bawa kue tart kerumahnya, waktu itu dia masuk kerja shift 3 (malem) dan pulang nyampe rumah jam setengah 8. Aku datang lebih awal, biar dapet kejutannya. eh ternyata dia udah dirumah, kebetulan dia tinggal di rumah yang berbeda dan untungnya babah ( bapaknya Haqi) mau diajak kerja sama. Akhirnya aku disuruh masuk rumahnya dan saat dia dateng.... Suprise... :)) *sambil bawa kue tart belilinkan angka 23* waktu itu aku ngasi dia jam tangan, karena sebelumnya dia pernah bilang lagi butuh jam tangan. Eh ternyata kadonya sama ama yg laen, jd ngerasa ga spesial.

ultah yang ke 24 ga ada kejutan, aku cuma ngasi dia Dompet. ngenes juga liat dompet eigernya dia udah kucel,robek dan buluk. Ya akhirnya gue nyari dompet yang pas buat dia + kotak sejuta mimpi. Dikotak sejuta mimpi itu aku menuliskan doa - doa aku buat dia. Tapi lagi - lagi kadonya sama *tepok jidat*... yaah ga spesial deh.

nah diUltah yang ke 25 ini aku mikir mau ngasi apa selain kue tart, mikir keras.. yang ga sama. akhirnya setelah browsing aku milih buat ngasi kado hasil karya aku sendiri, bikin boneka dari kain Flanel.
ide ini muncul karena kami udah jauhan, ga bisa sering ketemu, akhirnya aku berniat buat bikin sesuatu yang bisa ngingetin dia, yang ceritanya aku ada meskipun ternyata ga ada :')
Boneka ini aku bikin sebisa mungkin mirip dia dan aku, buat bikinnya butuh waktu 3 hari, siang ampe malem dengan berbahankan benang-benang Cinta #eaaa.

Rencana suprise ceritanya aku pulang ke Bogor pagi - pagi waktu tanggal 12, dan kebetulan dia masuk pagi jadi ngga bisa nganterin aku nyampe naik bis. Biar tambah kaya beneran aku bilang ke dia  lewat bbm klo aku udah dibis mau pulang dan minta maaf ga bisa ngasi apa-apa, si onyon bales pake emote sedih. Hihi maaf ya onyon :D
padahal aslinya aku pergi bareng teh utri ama teh silvi, nyari kue tart.
biar acaranya rame, aku ngajak orang - orang terdekat si onyon, Ngajak desiana, a adit, teh indah, teh chiqi, ka adi dan ka bali, tapi yang fix akhirnya cuma desiana, teh chiqi ama ka bali. Aku juga ngehubungin ka Iqbal bikin rencana, ka iqbal setuju dan nyari alesan. Alesannya adalah ka Iqbal nyuruh Haqi kerumahnya buat ngambil baju yang pernah ketinggalan di Ka Iqbal dan akupun mengiyakan. Nyari kue ternyata ga Gampang setelah tiba disatu toko dan ternyata tutup akhirnya aku bareng teh utri dan teh silvi jalan nyari toko kue yang lain. Lumayan juga jalan ditengah teriknya kota Cilegon. Setelah memebeli kue ada bbm dari ka Iqbal bilang kalau Haqi ga jadi kerumahnya dan terpaksa Nerus dan pulangnya baru jam 11 malem, kyaaaaa~ akhirnya rubah rencana. 
Option pertama ngasi suprisenya malem - malem pas si onyon pulang kerja, dan itu jam 11an pasti cuma dikit yang ikut akhirnya ga dipilih
Option kedua ngasi suprise ke kantornya, langsung ngomong ke teh chiqi (temen kantor onyon) dan kata dia bisa aja, dan kamipun meluncur kekantornya. Kami ngumpet di ruang rapat, dan pas onyon buka pintu, Supriseeeeeeeeeeeeeee :)))
Happy b'day onyon.. :*

Boneka Couple Onyon

No comments:

Post a Comment