Labels

Absurd (5) Anything (3) Interest (4) Just saying (11) My Peak (13) Puisi (2) Travelling (17)

Tuesday, April 30, 2013

Mimpi setengah layar~

Entah kenapa gue kalo tidur suka mengalami hal - hal aneh *menurut gue* dimulai dari sering banget yang namanya kena Sleep Paralysis dan yang ke dua gue sering mangalami mimpi setengah layar.

Kenapa gue bilang ini mimpi setengah layar? karena mimpi atau imajinasi yang datang saat gue tidur itu cuma setengahnya aja yang bisa gue liat.
seperti ini kalo digambarin...


Gue cuma bisa ngeliat yang ada dimimpi gue setengahnya aja, dari pinggang ampe kaki. Biasanya klo gue mimpi setengah layar ini mimpi yang gue alami adalah ada seseorang yang lagi ngajak gue ngomong, tapi gue ga bisa liat mukanya. Seberusaha apapun gue nyoba buat ngeliat lebih keatas kebagian muka, tetep ga bisa. Aneh bangetlah pokoknya.. :")

No comments:

Post a Comment