Labels

Absurd (5) Anything (3) Interest (4) Just saying (11) My Peak (13) Puisi (2) Travelling (17)

Saturday, December 7, 2013

Tragedi Mie Instan!!!!!!!!!!!!!!!

1 minggu yang lalu kira - kira, gue menemukan kajadian aneh dan bikin gue kapok.
Disaat lagi laper - lapernya dan ngga ada makanan dirumah yang bikin nafsu untuk dimakan, akhirnya gue menemukan mie instan dimeja makan, Mie Instan Supe*mie rasa semur ayam yang sering muncul diiklan baru - baru ini. 
Guepun sudah membayangkan enaknya makan mie apalagi saat itu dirumah ada ayam goreng, Mie rasa semur ayam + taburan suir ayam goreng.. beeeuh.
Langsung deh nyalain kompor dan masak aer, setelah air mendidih seperti biasa gue memasukan mie instan, setelah matang gue meniriskan mie dan kemudian menempatkan mie tersebut kedalam mangkok, ya seperti biasa yang gue lakuin yg sudah - sudah kalo masak mie, belum ada yang aneh. Lanjut masak air panas buat kuahnya, sambil nunggu air panasnya mendidih gue suirsuir-in ayam goreng (dan mata gue alhamdulillah sampe sekrang masih normal) dan habis semuanya disuir-suir gue taburun tuh suiran keatas  mie yang tak berkuah itu. Gue check airnya masih belum mendidih, guepun memutuskan untuk membuka bumbu-bumbunya dulu dan ditaburin dimie (masih mie yang tak berkuah) sambil ngecheck air (udah mendidih apa belum) Nah, waktu gue liat ke mienya, ada yg bergerak gerak (uget - ugetan) pas gue check ternyata ada belatung kecil - kecil dan banyak, Iya Mienya Berbelatung, Guepun langsung jijik padahal sebelum itu mie dibumbuin masih aman - aman aja, serada kaget + jijik + heran + kecewa ( ga jadi makan mie), bisa - bisanya ada belatung gue liat sekitas meja ga ada belatungnya cuma ada di mangkok mie doang, dan itu mie langsung gue buang ke kamar mandi. Sayang ga sempet poto karena udah jijik duluan.. bisa dibayangin kan kaya apa jijiknya.. dan ini ga bohong, serius, Gue masih berasumsi klo itu belatung ada dari bumbunya, tapi kan bumbunya dibungkus, dan gue check expirednya masih lama, kalopun expired ga seharusnya juga itu belatung ada disitu. Ah entahlah yang jelas gue ga mau lagi makan mie Instan (Kecuali emergency)
So guys, Hati - hati yah klo mau makan mie Instan ,Harus hati - hati dan teliti, klo nuangin bumbu lebih baik ditempat terpisah dulu.

Semoga Ceritanya bermanfaat :)


No comments:

Post a Comment