Labels

Absurd (5) Anything (3) Interest (4) Just saying (11) My Peak (13) Puisi (2) Travelling (17)

Saturday, December 29, 2012

Part 5. Pendakian Gunung Gede ( Badai dan pembuatan Video)

Well dihari ke 2 yaitu tanggal 18 November 2012
Hujan terus turun ga ada capek - capeknya, jadi saat matahari udah muncul, kami langsung ngeluarin baju basah dan ngejemur semua-smuanya, dari sepatu sampe baju daleman *eh.. tapi abis selesai ngejemur eh tiba -tiba langit gelap lagi. Sampe kejar - kejaran waktu ama hujan.
Udah 2 kali kami melakukan hal yang sia-sia, ngejemur eh ujan lagi, cerah- ngejemur - hujan - ngangkatin jemuran. Akhirnya kamipun mengurungkan niat buat ngejemur dan jemuran dimasukin ke polybag semua saking frustasinya :p, memutuskan untuk masuk kedalam tenda (yaiyalah ngapain juga badai-badai diem diluar tenda)

Pintu tenda dibuka, udara dingin mulai memaksa buat masuk dan terasa nyess  menerpa kulit, bulu kuduk udah pada berdiri saking dinginnya, dan kami pun langsung mengeluarkan sleeping bag, dari pintu tenda kami bisa melihat dari kejauhan terlihat rombongan yang baru aja datang, kemudian mereka cepat - cepat mendirikan tenda *ditengah badai, ngeliat mereka jd kaya de javu, mamam tah! (padahal kemaren kamipun demikian,mendirikan tenda ditengah badai). melihat mereka kami ketawa - tawa ahaha (merasa senang punya temen senasib :p)

didalam tenda yang kami lakukan dari kemaren pasti makan dan tidur. Merasa bosan gitu2 aja, akhirnya haqi mengusulkan untuk bikin permainan. Permainan yang dipilih adalah... jeng..jeng..jeng *suara back sound musik* ABC lima dasar.. wkwkwk..
eh akhirnya bosen juga... dan mulai beranjak ke permainan lain yaitu bikin video si gajah dan si kelinci (boneka jari hadiah dari tissu basah mitu*eh sebut merk :p) dan lipsinc haqi and chentong... mau liat kegokilan mereka? check this out >>




No comments:

Post a Comment