Labels

Absurd (5) Anything (3) Interest (4) Just saying (11) My Peak (13) Puisi (2) Travelling (17)

Thursday, January 31, 2013

Say Goodbye to Skripsi

Tanggal 14 Januari 2013 jam 14.00 WIB kemarin gue resmi ngucapin selamat tinggal ke skripshit skripsi... byebye *tertawa senang*

setelah berhasil membuat mimpi-mimpi gue sepanjang gue tidur menjadi absurd, diantaranya :
- gue mimpi dikejar - kejar dosen pembimbing, ini mimpi paling mengerikan dibanding mimpi dikejar-kejar setan
- mimpi bimbingan, terus kena revisi banyak sampe akhirnya seharian ga tidur (dalam mimpi)
- mimpi ngerjain skripsi dimimpi (nah loh kaya gimana tuh)

tapi dari kesemua mimpi banyak juga yang malah jadi ilham buat gue ngerjain skripshit skripsi didunia nyata, contohnya seharian gue mikir revisian dan blum nemu jawabannya, udah searching, buka-buka buku *tapi ga baca *eh, tetep ga nemu jawabannya... akhirnya saat gue tertidur dan mimpi tentang skripshit skripsi, bangun - bangun gue nemu jawabannya... sesuatu sekali :))

dan perjuangan ga hanya harus ngelewatin sidang skripsi, after itu gue harus dihadapkan dengan ujian komprehensif yang ujiannya dari pagi ampe sore, ya begitulah skema alur menjadi sarjana di tekkim untirta.. ribet.

dan tanggal 30 Januari 2013 gue resmi terbebas dari belenggu perkuliahan... freeee...
rasanya itu kaya saat mendaki gunung, lagi cape-capenya jalan,dan merasa beban dipundak semakin berat dan lepas keril... *ceess... berasa terbang!






2 comments: